Ya Allah, Sayangi Para JOMBLO dan Segera Pertemukan dengan Jodohnya, Aamiin ya Robb...

Ya Allah, Sayangi Para JOMBLO dan Segera Pertemukan dengan Jodohnya, Aamiin ya Robb...
Jomblo sedang menyendiri
Jomblo Kena Lagi Deh... Kasihan ya Sob... Hehe... Makanya dong, berkelana mencari sang pujaan jiwa.. Halah...

Sebuah riwayat, berkata Al-Imam Al-Kabir, Syaikhu Asy-Syafi’iyyah, Imamul Haramain, Abul Ma’ali Abdul Malik bin Al-Imam Abu Muhammad Abdullah bin Yusuf Al-Juwaini rahimahullah (wafat 478 Hijriyah) dalam kitab “Nihayatul Mathlab Fi Dirayatil Madzhab”:

“Nikah adalah termasuk diantara sebab hilangnya kegilaan. Sebagaimana membujang adalah termasuk diantara sebab kegilaan”.


Kegilaan? Ya, merunut tulisan di atas memang makna jomblo bisa diartikan bermacam-macam. Kegilaan salah satunya. Namun bukan kegilaan seperti orang sakit jiwa ya Sob. Tenang saja aman terkendali kok. Tidak usah khawatir akan orang bilang apa tentang kamu yang menjomblo. Cuekin saja. Toh mereka yang menilai kamu belum tentu tahu perjuangan apa yang telah kamu lakukan. Bisa jadi mereka juga punya pengalaman yang lebih menyedihkan dulunya.

Nah, nikah solusinya. Nikah yang seperti apa? Yang seperti pada umumnya atuuh... Seperti slogan sebuah online shop: Cari, Klik, Nikahi, Nikmati... Halah...

Maka dari itu, yuk kita berdoa... Ya Allah, sayangi para jomblo dan segera pertemukan dengan jodohnya, aamiin ya Robb.. 

Artikel Terkait

Berharap selalu dalam lindungan Allah SWT agar hidup tetap tenang dan selalu berusaha untuk Menjalankan segala perintahNya dan Menjauhi semua laranganNya.

Bijaklah dalam berkomentar.
EmoticonEmoticon